Ads (728x90)

Kabar bagus untuk fans google+ dan Fans Larry Page :D..
Pendiri Google Larry Page akhirnya berhasil menyalip Mark Zuckerberg di Google+. Sebelumnya Zuckerberg memiliki lebih banyak pengikut (circle) di jejaring sosial tersebut.

Saat ini Larry Page, telah memiliki 599.395 pengikut di Google+ dan menjadi yang paling populer di situs tersebut. Demikian seperti dilansir Softpedia, Senin (24/10/2011).


Page baru saja berhasil menyalip pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, yang memiliki 598.750 pengikut. Perbedaannya sangat kecil, namun sepertinya posisi Page akan terus bertahan, popularitasnya akan terus tumbuh lebih cepat dari Zuckerberg.

Keyakinan kedudukan Page akan terus bertahan, terlihat dari daftar pengguna yang disarankan oleh Google+, seperti selebriti, orang-orang berpengaruh dan orang-orang dalam bisnis teknologi. Page ada dalam daftar tersebut, sedangkan Zuckerberg tidak ada.

Daftar pengguna yang disarankan oleh Google+ untuk membantu para pengguna media sosial tersebut, sehingga para penggunanya nanti bisa lebih mudah menambahkan orang yang diinginkan ke dalam 'circle'-nya.

Fakta bahwa Zuckerberg tidak ada dalam daftar tersebut, bukanlah sebuah kecurangan. Zuckerberg tidak pernah  memposting apapun, sementara itu Page telah memposting beberapa hal yang populer dalam beberapa bulan terakhir.

Source : techno.okezone