Ads (728x90)

Hello sob,,
Setelah posting-posting sebelumnya ane berikan macam-macam E-book, kali ini ane kembali posting tentang games.
Kali ini ane share tentang game yang bernama Samurai Warriors.
udah tau kan sob tentang game yang satu ini..

tentunya para sobat gamers udah tau tentang game ini.
ya udah kagak usah banyak cingcong deh..
bagi yang pengen main ni game langsung aja deh download ni game.


Minimum System Requirements
* OS: Windows XP/Vista
* Processor: Pentium 4 @ 1.6 GHz or Equivalent
* Memory: 256 MB
* Hard Drive: 6 GB Free
* Video Memory: 64 MB
* Sound Card: DirectX Compatible
* DirectX: 9.0c
* Keyboard & Mouse
* CD/DVD Rom Drive

Recommended System Requirements
* OS: Windows XP/Vista
* Processor: Pentium 4 @ 2.6 GHz or Equivalent
* Memory: 512 MB
* Hard Drive: 6 GB Free
* Video Memory: 128 MB
* Sound Card: DirectX Compatible
* DirectX: 9.0.


Download Samurai Warriors Rip Part1.
Download Samurai Warriors Rip Part2.
Download Samurai Warriors Rip Part3.

Installasi :
- Download semua part.
- Extract Part1 maka insya allah semua part juga akan ikut ter-extract.
- Jalankan datal.exe lalu klik setup.bat.
- Tunggu beberapa saat sampai installasi selesai.
- Enjoy The Game ^_^


Tags : FREE DOWNLOAD SAMURAI WARRIORS, SAMURAI WARRIORS FREE DOWNLOAD, SAMURAI WARRIORS RIP, SAMURAI WARRIORS FOR PC, SAMURAI WARRIORS INDOWEBSTER, SAMURAI WARRIORS REMO-XP, SAMURAI WARRIORS FULL VERSION, SAMURAI WARRIORS + SERIAL, SAMURAI WARRIORS PCSX, SAMURAI WARRIORS PS2, SAMURAI WARRIORS FULL FOR PC, SAMURAI WARRIORS FULL.

Posting Komentar

  1. ijin donlot gan............

    BalasHapus
  2. gan kok lelet yah gan jalannya nginstall uda lancar

    BalasHapus
  3. mungkin spek pc agan kurang ???

    thanks sudah berkomentar di blog ane :D

    BalasHapus
  4. gan klo di win 7 bisa gak ya??? ^.^

    BalasHapus
  5. bisa kok gan asal spesifikasinya memadai ^_^

    BalasHapus
  6. jalankan file yang berextensi .bat gan..
    maka akan muncul layar dos tunggu sampai selesai lalu jalankan gamenya gan..

    BalasHapus
  7. keep posting game ps2 gan ^^

    BalasHapus

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick