Ads (728x90)

Hello sob balik lagi ni ama ane.
di kesempatan kali ini ane mau share gimana Cara Menginstal Windows XP.
Memang pasti udah banyak yang bisa bukan sob untuk Installasi Windows XP?
ya bagi yang udah bisa silahkan di tinggalkan saja postingan ini karena posting ini di buat hanya untuk yang belum bisa.
yang udah bisa boleh saja melihat untuk mengecek apakah tutorial installasi windows XP ini udah bener atau belon..
kalau ada yang salah silahkan yang udah bisa menambahkan atau bisa memberi masukkan untuk memperbaiki gimana Cara Installasi Windows XP ini sob..
oke langsung aja deh ane kasih Video Tutorial Installasi Windows XP yang di ambil dari Youtube ini sob.
oke cekidot..
Semoga Bermanfaat Untuk kita semua ^_^
Nahh untuk selanjutnya ane akan share untuk Tutorial Windows 7 sob..
Sekian dulu dari ane..
thanks ^_^

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick