Ads (728x90)

Devil May Cry 3 Special Edition
Hello sob..
Balik lagi nih ama ane :D
Setelah Sekian lama udah kagak update tentang download game, terakhir kali update itu tentang Pro Evolution Soccer 2013. kali ini Anak Surabaya kembali lagi sob dengan share tentang game yang pastinya sobat udah pada tau kan.
Game ini berjudul Devil May Cry Special Edition For PC.
For PC, Berarti nginstallnya di PC sob :D jadi kagak perlu menggunakan Emulator.
Yahh memang sob belakangan ini ane emank jarang banget update tentang game. sebabnya sekarang ada yang namanya DMCA (Digital Millennium Copyright Act) yaitu sebuah perlindungan terhadap hal-hal tentang Hak cipta yang kagak boleh sembarangan untuk di sebarluaskan. Banyak sekali game yang udah susah-susah di upload Sang Uploader, telah di hapus secara sepihak oleh pihak web uploadnya.
Dan yang paling menyedihkan yaitu situs Megaupload yang telah resmi di cap dengan Pirates.
dan beginilah situs megaupload ketika hendak sobat akses :

Megaupload Pirates

Oke deh balik lagi tentang Devil May Cry 3 Special Edition.
Game Devil May Cry 3 Special Edition ini merupakan Game Keluaran Dari Capcom bergenre Action yang dirilis pada taun 2005.
Game Devil May Cry 3 ini juga lanjutan dari versi sebelumnya yaitu Devil May Cry dan Devil May Cry 2 yang dibuat untuk Games Ps2.
Game Devil May Cry 3 Special Edition ini juga memiliki Graphic yang bagus sob.
Berikut ScreenShootnya :

Devil May Cry 3 Special Edition

Devil May Cry 3 Special Edition

Namun Kabar yang tidak sedap juga menyebutkan bahwa Game Devil May Cry 3 Special Edition ini adalah game yang menghina Umat Islam. Entah disengaja ataupun tidak. Tapi saran ane sih mending kagak usah terlalu di perdebatkan soal ini.
Toh ini hanya sebuah Game.
Jikalau si pembuat Devil May Cry 3 Special Edition ini sengaja melakukan seperti itu, itu hanya sebuah akal-akalan untuk memecah belah umat islam. Jadi para sobat umat islam yang membaca artikel ini janganlah sobat ikut terpengaruh dengan kabar yang tidak sedap ini. Ane juga salah satu umat islam sob, dan saran ane Tetap aja jadilah umat islam yang baik ^_^
Dan inilah salah satu penampakan yang ditunjukkan sebagai pemicu dan issue kalau game Devil May Cry 3 Special Edition ini merupakan Game Yang Menghina Islam :

Pintu Setan Devil May Cry 3 Special Edtion
Pintu Setan Devil May Cry 3 Special Edition

Pintu Ka'bah
Pintu Ka'bah
Entah sengaja atau tidak, Pintu setan dalam Game Devil May Cry 3 Special Edition ini dibuat persis layaknya pintu ka'bah.
Menurut kabar yang beredar(BUKAN MENURUT ANE), Pintu setan pada Game Devil May Cry 3 Special Edition dibuat serupa dengan pintu ka'bah dengan maksud untuk menghina para umat islam, karena di asumsikan umat islam telah menyembah sarang setan.
Namun sekali lagi sob, jangan terpengaruh dengan kabar tidak sedap yang beredar. Jadilah umat islam yang baik dan taat.
Dengan Menjalankan segala Perintahnya dan Menjauhi segala larangannya ^_^

Jika sobat ingin mendownload dan memainkan Game Devil May Cry 3 Special Edition ini silahkan di unduh di mari sob. Dan Game ini udah ane tes dan Game Devil May Cry 3 Special Edition ini udah lulus tes dan works 100%. Silahkan di unduh ^_^