Ads (728x90)

Download  Bad Piggies For PC
Hello sob..
Balik lagi ni ama Anak Surabaya tetap seperti biasa di Softwares Tricks And Others. Pada kesempatan kali ini ane akan share tentang Game yang berjudul Bad Piggies.
Bagi ente yang pada punya Android pasti udah pada tau tentang nih game. Yahh Game Bad Piggies ini memang awalnya dibuat untuk game di Android. Tapi sekarang game Bad Piggies ini udah hadir untuk dimainkan di PC sobat.

Game Bad Piggies ini merupakan saudara dari Game Angry Birds. Baik Angry Birds Rio maupun Angry Birds Space. Lho kok bisa bersaudara? Yahh karena memang Bad Piggies dan Angry Birds adalah game yang sama-sama di produksi oleh Rovio.
Game Bad Piggies ini juga tidak jauh beda dengan Game Angry Birds yaitu menjalankan misi di setiap stage nya. Hanya saja Bad Piggies ini tokoh utamanya adalah seekor babi yang musti menjalankan misi dengan bahan-bahan material yang telah di sediakan pada saat permainan, dan kita akan disuruh menyusun bahan-bahan tersebut guna menjalankan misi dari "Sang Babi".

Berikut ScreenShootnya :
Bad Piggies For PC

Bad Piggies For PC

Bad Piggies For PC

Begitulah sedikit penampakan dari game Bad Piggies. Menurut ane pribadi game ini memang bagus sob.
Apalagi untuk sekedar refreshing :D
Silahkan download Game Bad Piggies For PC ini. Link download berada di akhir Posting sob.

Tutorial Installasi Game Bad Piggies For PC :
1. Download dan Extract Game Bad Piggies For PC
2. Install Seperti biasa. Setelah proses instalasi selesai, hilangkan centang untuk Launch game.
3. Buka Folder Patch yang berada di dalam folder hasil extract file tadi. Lalu double klik Patch.exe
4. Setelah program patch terbuka silahkan klik tombol Patch lalu Cari file Assembly-CSharp.dll defaultnya berada di folder C:\Program Files\Rovio\Bad Piggies\BadPiggies_Data\Managed
5. Done. Silahkan memainkan game Bad Piggies For PC ini.