Ads (728x90)

Toko Online
Buat Toko Online Anda Hanya Dalam Waktu 20 Detik !
Semakin hari semakin marak saja perkembangan Toko Online.
Semakin banyak saja penjual yang membangun Toko Online dengan berbagai tujuan.

Ada yang membangun Toko Online guna mensupport toko Offlinenya, ada juga yang membangun toko online untuk mempromosikan dagangan orang lain.

Nahh mungkin anda salah satu penjual barang atau apa saja yang bisa dijual? Sekarang anda dapat membangun Sebuah Toko Online dengan dengan mudah dan cepat serta harga yang terjangkau tentunya.
Hanya dalam hitungan detik anda sudah bisa mendapatkan Toko Online impian anda.
Yahh, Anda dapat Membuat Toko Online Sendiri Hanya dalam hitungan detik di www.jejualan.com

Banyak keuntungan yang di berikan di www.jejualan.com. Selain dapat membuat Toko Online untuk anda gunakan sesuai kebutuhan anda, anda juga tidak perlu repot-repot untuk membeli Hosting dan Domain lagi. Semua sudah di siapkan oleh www.jejualan.com

Berikut Keuntungan lain yang di tawarkan www.jejualan.com :
  • Hanya dalam hitungan detik, Toko Online anda sudah siap untuk anda gunakan.
  • Banyak Pilihan Desain, anda tinggal pilih desain yang cocok untuk Toko Online anda.
  • Gratis Domain .com/.net seumur hidup.
  • Harga Hanya 60ribu/bulan. Bisa Dicoba Trial Dalam Waktu yang ditentukan oleh pihat jejualan.
  • Terdapat SMS Report, Setiap ada transaksi di Toko Online anda maka SMS otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan.
  • Customer Service Ready 24 jam untuk melayani apapun kebutuhan anda.
  • Toko Online anda dapat menerima pembayaran dari manapun. (Bank Transfer, Paypal, Kartu Kredit)
  • Toko Online anda akan dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim free newsletter, kampanye promo, kode kupon diskon, dll.
  • Toko Online anda akan menjadi SEO Friendly dan nangkring di posisi pertama Search Engine Google dengan teknologi SEO dari www.jejualan.com
  • Terdapat ongkos kirim otomatis, Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di Toko Online anda.

Anda juga akan mendapatkan pengarahan dari Pakar E-Commerce guna kemajuan dan pengembangan Toko Online anda. Serta terdapat ratusan fitur E-Commerce tercanggih.

Jadi tunggu apalagi? Bagi anda yang berniat membangun Toko Online untuk kebutuhan masing-masing dengan proses yang mudah dan cepat serta murah langsung pesan Toko Online anda sekarang juga di www.jejualan.com atau klik banner dibawah ini untuk daftar di www.jejualan.com

Software Website Toko Online