Ads (728x90)


Hari ini Dicky's akan menshare Game yaitu Command & Conquer : Red Alert 3 PC Free RIP Version | Sebelumnya Dicky's juga pernah menshare Download Game Command And Conquer Red Alert 2 Yuri's Revenge For PC kedua game ini sama-sama Red Alert sob tapi bedanya terdapat pada versi. Silahkan sobat simak dulu dibawah ini.

Command & Conquer: Red Alert 3 adalah 2.008 real-time video game yang dikembangkan oleh strategi EA Los Angeles dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Hal ini dirilis pada tanggal 28 Oktober 2008 di Amerika Serikat untuk Microsoft Windows PC dan 30 Oktober 2008 di Eropa. Sebuah Xbox 360 versi dirilis pada tanggal 11 November. Pada 21 Januari 2009 EA secara resmi mengumumkan Command & Conquer: Red Alert 3 - Ultimate Edition, versi PlayStation 3 yang berisi materi bonus ekstra untuk yang dari versi Xbox 360 dan PC dan dirilis pada tanggal 23 Maret 2009 bersama dengan versi OS Mac dengan TransGaming. Permainan ini merupakan kelanjutan dari game Siaga Merah dalam seri Command & Conquer. Command & Conquer: Red Alert 3 - Uprising, pak ekspansi berdiri sendiri, dirilis untuk Windows pada Maret 2009. Itu ditawarkan melalui distribusi digital.
Seperti entri sebelumnya dalam seri Siaga Merah, permainan diatur dalam realitas alternatif dari Perang Dunia II, di mana Sekutu melawan Uni Soviet. Dalam Red Alert 3 pimpinan Soviet, menghadapi kekalahan, kembali pada waktunya untuk membunuh Albert Einstein dan mencegah bantuan kepada sekutu, membuka jalan bagi dominasi Soviet di masa sekarang. Namun sebagai konsekuensi yang tidak diinginkan, kekuatan dunia ketiga, Kekaisaran Matahari Terbit, dibuat dan semua tiga sisi pergi berperang. Semua tiga faksi yang dimainkan, dengan gameplay yang melibatkan membangun basis, mengumpulkan sumber daya dan pelatihan tentara untuk mengalahkan pemain lain. Setiap faksi memiliki sepenuhnya koperasi kampanye, dimainkan dengan mitra kecerdasan buatan atau dengan pemain lain secara online manusia. Permainan Aki intersperses misi strategi dengan cuplikan video gerak penuh menampilkan sebuah ensemble cast yang dipimpin oleh Jonathan Pryce, Tim Curry dan George Takei sebagai pemimpin dari tiga musuh.
Permainan menerima ulasan sebagian besar positif, dengan pengulas mengutip koperasi dan komponen multiplayer sebagai kekuatan, bersama dengan peran disempurnakan tempur angkatan laut dibandingkan dengan game strategi real-time lainnya. Kelemahan sering dikutip termasuk aspek seperti unit perintisan.

Screenshots :



System Requirements :

  • OS: Windows XP/Vista (32-Bit)
  • Processor: Pentium 4 @ 2 GHz / AMD Athlon 2000+ (2.2 GHz/AMD Athlon 2200+ on Vista)
  • Memory: 1 Gb
  • Hard Drive: 6 Gb free
  • Video Card: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon X1800 or later
  • Sound Card: DirectX Compatible
  • DirectX: 9.0c
  • Keyboard
  • Mouse
  • DVD Rom Drive

Link Download :
Semoga Game yang Dicky's share kali ini bisa bermanfaat......
dan selamat bermain........


Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick