Ads (728x90)


Dicky's akan menshare Game PC yaitu Download Shadowrun Returns PC Full Version | Tahun 2054 adalah. Sihir telah kembali ke dunia, membangkitkan makhluk kuat dari mitos dan legenda.

Teknologi menyatu dengan daging dan kesadaran. Elf, troll, orks dan kurcaci berjalan di antara kita, sementara perusahaan kejam berdarah dunia kering. Sobat adalah shadowrunner - hidup tentara bayaran di pinggiran masyarakat, di bawah bayangan arcologies perusahaan besar, hidup hari demi hari keterampilan dan naluri saja. Ketika kuat atau sangat membutuhkan pekerjaan selesai, Sobat mendapatkannya dilakukan ... dengan cara apapun.

Dalam urban sprawl dari Seattle metroplex, pencarian pembunuh misterius set Sobat pada jejak yang mengarah dari daerah kumuh gelap ke megacorps kota yang paling kuat. Sobat akan perlu untuk melangkah hati-hati, meminta bantuan pelari lain, dan menguasai kekuatan kuat teknologi dan sihir untuk muncul dari bayang-bayang Seattle tanpa cedera.

Yang unik dunia cyberpunk-memenuhi-fantasi Shadowrun telah memperoleh kultus besar berikut sejak penciptaan hampir 25 tahun yang lalu. Sekarang, pencipta Jordan Weisman kembali ke dunia Shadowrun, modernisasi pengaturan ini permainan klasik sebagai pemain tunggal, RPG taktis turn-based.


Shadowrun Returns

Shadowrun Returns

Shadowrun Returns


Release Name : Shadowrun_Returns-FLT
Size : 743.95 MB (780,092,085 bytes)



Link Download :

Password : gudang-gamers



Selamat mendownload dan selamat bermain.......

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick