Ads (728x90)


Refrain merupakan film yang dirilis pada 20 Juni 2013. film yang di sutradarai oleh Fajar Nugros ini dibintangi oleh Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda. Film ini diskenarioi oleh Haqi Achmad yang merupakan adaptasi novel yang ditulis Winna Efendi.

 
Film ini bercerita tentang persahabatan Niki dan Nata, keduanya menginjak remaja bersmama-sama bahkan mereka sempat bertaruh siapa yang lebih dulu jatuh cinta.
 Suatu hari sekolah mereka kedatangan murid baru bernama Ana yang kebetulan sekelas dengan Niki dan Nata. Ana  adalah anak dari model terkenal favorit Niki yang telah beberapa kali pindah sekolah.

Hingga banyak kejadian yang mewarnai adegan demi adegan dalam alur cerita ini. Hingga setelah pesta porm di sekolah mereka Nata memutuskan untuk melanjutkan pendidikan musik di Austria, sontak saja Niki pun kaget. Niki bahkan tidak sempat mengantarkan kepergian Nata di bandara. Nata hanya menitipkan sebuah amplop bewarna biru yang berisi ungkapan hatinya.
 
Diakhir cerita, Niki dan Nata menaiki kereta kuda dan film ditutup dalam adegan Niki dan Nata yang saling menggenggam tangan diatas kereta kuda.

Synopsis ini memang loncat-loncat alurnya, tapi bagi yang ingin penasaran dengan acting Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda ini bisa download disini. Terimakasih :)

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick