Ads (728x90)

Hello sob..
Akhirnya usai juga ujian kejuruan ane.
yahh lega deh rasanya.
kembali lagi ni ane mau share tentang Cara Mengatasi Apache Started Yang Busy.
Banyak Sih Cara Mengatasi Apache Started Yang Busy tapi disini ane mau share dengan bahasa ane dan cara ane sendiri sob tentang Cara Mengatasi Apache Started Yang Busy ^_^

Biasanya hal itu terjadi karena Crash dengan IIS (Internet Information Service) dalam OS Windows. Tapi ketika di cek, IIS tidak terinstal di PC. Jadi apa masalahnya?
ehm.. setelah ane tanya temen"dan sedikit-sedikit ane pahami, ternyata ada yang menempati Port 80 dalam PC kita yang notabene adalah Port Default dari Apache itu sendiri.
Berikut langkah ane buat Cara Mengatasi Apache Started Yang Busy :
1. Buka XAMPP Control Panel.
2. Lalu start Apache Dan mysql service sampai muncul 'Running'.
3. Setelah itu klik Exit.
4. Lalu Jalankan XAMPP Control Panel lagi lalu start Apache dan mysql service dan lihat hasilnya.

begitulah sob cara ane  Mengatasi Apache Started Yang Busy.
cukup mudah bukan untuk Mengatasi Apache Started Yang Busy.

Semoga Bermanfaat ^_^

Posting Komentar

  1. Aduuh puyeng ne sob, Si Aphace ku malu-malu sob, ku klik start, eeh muncul running beberapa detik trus si Apache ngumpet lgi, solusinya gmn tu soob...?

    BalasHapus
  2. emank agan pake XAMPP yang lama atau yang baru?
    kalau menurut ane sih masih lebih bagus.an yang lama gan.
    coba pake yang disini
    ^_^

    BalasHapus

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick