Ads (728x90)

Hello sob..
lama ni kagak jumpa ma ane..
setelah lama ni ane absen kagak posting di blog ni.
lama juga ane kagak posting tentang Software.
oke sob kali ini ane mau share dikit tentang Software Desain Bangunan yang cukup bagus untuk kalangan designer.

yupz,, Software Desain Bangunan ini namanya ialah Chief Architect Primer X3.
Software Chief Architect Primer ini cukup membantu para prefessional dalam merancang sebuah gedung atau bangunan lainnya sob. juga proses desain nya yang efisien dan produktif.

ehm.. Software Desain Bangunan Chief Architect Primer ini juga otomatis membuat model 3D ketika anda mulai menggambar seperti dinding atau yang lainnya.
Fitur-fiturnya juga bagus sob.
Salah satunya Dimensi untuk One-Click Dimensi otomatis, End-to-End, Interior, Point-to-Point, Baseline, dll.
dan juga katalog lebih dari 500 rincian arsitektur yang benar.
bagi yang suka dengan gambar bangunan, desain bangunan atau yang lainnya Software Chief Architect ini ane rekomendasikan dah :D meskipun ane juga kagak seberapa paham tentang gambar menggambar Desain Bangunan.
Oiya sob,, kalau merasa kesulitan menggunakan software Chieft Architect Primer X3 ini, bisa juga download Autocad 2011 Full Version disini sob :D

Okelah langsung aja download ni Software Chieft Architect X3 yang terbagi atas 5 part.

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick