Ads (728x90)



Hello sob..
pada kesempatan kali ini ane bukan mau share Software, Trick Ataupun Games.
di posting ane kali ini ane mau memberitahukan kepada sobat-sobat sekalian bahwa ane baru saja dapet bayaran pertama dari adf.ly (curhat ni..xixi)
adf.ly adalah situs penyingkat url sob.

jadi sobat akan dibayar dengan cara menyingkat url.
dan ane udah dapet bayaran ni dari si Lebah ini.
meskipun kagak banyak tapi lumayan lah buat ngisi akun paypal ane yang masih kosong sebelumnya ^_^

Berikut Bukti dari adf.ly membayar dan adf.ly bukan scam alias Penipu :D


SCREENSHOOT :



Yahh gambar di atas diambil dari PC ane tentunya sob dan bukan gambar ambil dari mbah google. xixixi.

Bagi sobat yang pengen mengikuti jejak ane untuk mendapat $$$ dari adf.ly silahkan sobat mendaftar dengan klik disini.
Berikut langkah lebih detailnya :D
- Kunjungi adf.ly atau klik disini.
- Lalu sobat akan masuk ke situs adf.ly.
- Berikutnya silahkan sobat klik Join Now, lalu masukkan Data-data sobat.
- Maka link aktivasi akun akan di kirim ke alamat email sobat dan silahkan buka email sobat dan klik link aktivasinya.
- Finish.

Untuk cara kerja dari adf.ly yaitu login ke akun sobat kemudian sobat tinggal masukkan link pada kolom di situs adf.ly lalu klik Shrink!
maka akan tampil url singkat dari link yang sobat masukkan tadi.
untuk menghasilkan $$$ , tinggal di publikasi dehh ke forum, facebook ataupun situs"lainnya.
( kalau ane sihh setiap ada yang mau download baru deh di arahkan dulu ke adf.ly )
Nahh $$$ sobat pada akun adf.ly akan bertambah setiap ada pengunjung yang masuk melalui link yang sudah disingkat tadi.
adf.ly akan melakukan otomatis pembayaran setiap bulan ketika akun sobat sudah mencapai minimal $5.

Jika berminat silahkan klik disini untuk mendaftar.

Sekian dulu ya sob..
Selamat mencoba dan sukses selalu.
^_^

Posting Komentar

  1. wihh mantab gan.. oh ya gan , ane mau nanya nihh , klo situs kya ziddu, adf.ly , dll yang ngebayar kita klo ada yg download/buka, nahh si zuddu, adf.ly itu kan malah rugi / untung?

    BalasHapus
  2. kan situs seperti adf.ly ziddu dll itu kan kalau setiap ada yang download di situs tersebut ada iklan yang nongol gan..
    nahh adf.ly ziddu dll itu memperoleh $$$ dari situs yang mengiklankan iklan tersebut.
    itu menurut ane gan..
    ^_^

    thanks sebelumnya udah berkomentar di blog ane gan.
    sering-sering mampir di mari gan :D

    BalasHapus
  3. wah bagus gan.
    sy sudah coba tp blm ada masukan earning nih..

    gpp deh sambil nunggu siapa tau udh lngsung payout.

    titip link ya gan
    http://arifprakoso59.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Gan, saya mau curhat nih..
    gini, saya sebenarnya sudah jadi member adf.ly, tp saya kecewa karena sampai saat ini perolehan dollar saya masih 0$, padahal saya sudah coba klik pakai alamat ip yang lain.. rasanya sia-sia deh kerja keras saya.. trus aku coba buka di forum adf.ly, ada orang luar yang nyaranin pake program baru namanya lit.so. trus saya daftar deh tuh program, dan ternyata menurut saya itu lebih bagus dari adf.ly. pertimbangan saya adalah sbb:
    1. saya bisa dapatkan dolar dengan mengklik sendiri alamat url yg udah di-shrink.
    2. program ini bebas dipakai di twitter, gak ada larangan seperti adf.ly. jd bs dapat peluang lebih banyak dapatkan dollar.
    tapi kurangnya satu gan, jumlah minimum pay out $10, gak seperti adf.ly yang cuma $5, jd harus lebih sabar.. he..
    saya rasa itu aja curhatan ane,, tolong kasih komentar yah.. he..
    yang belum tahu tentang lit.so, bisa masuk n daftar gratis di link berikut:
    http://lit.so/?r=4

    thanks for all..

    BalasHapus
  5. wahh program yang bagus tu gan..
    tapi ane udah srek ama adf
    dan 1 lagi udah terbukti membayarnya.
    tapi kalu lit dot so kan emank bagus tapi ane belum yakin.
    mending makek adf aja deh gan
    thanks atas curhatannya ^_^

    BalasHapus

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick