Ads (728x90)

Hello sob..
Setelah beberapa hari yang lalu ane share tentang Mini Games yaitu Game Basmi Serangga Tomcat, kali ini kembali ane share tentang  Mini Games  yang ane dapatkan dari blog sahabat. Dimana game ini termasuk  Mini Games namun menurut ane masih sulit buat ane taklukkan.
Mini Games ini juga cocok di mainkan di malam hari.

yups secara di malam hari terasa sunyi dan konsentrasi lagi penuh jadi cocok banget bukan buat mainkan Mini Games ini.
Buat agan-agan yang mau mencoba silahkan mainkan Mini Games ini di bawah..

Cara Bermain : Gerakkan titik biru dengan Mouse atau Touchpad yang ada di PC sobat sampai ke garis finish yaitu garis berwarna merah tanpa harus menyentuh tepian garis hitam.
NB : Ane cuma sampai Level 2 aja udah gagal ^_^

Test Your Skills !!!






Jangan lupa dukungannya ya sob dalam Kontes SEO "Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil"
Thanks.. Semoga Bermanfaat bagi kita semua..
^_^

Posting Komentar

  1. iya gan silahkan disundul gamenya :D
    thanks udah berkomentar di blog cupu ane ^_^

    BalasHapus
  2. haha..
    gpp gan..
    kan cuma share buat yang belum tau aja ^_^

    BalasHapus
  3. kwkwkwkkw.. seruu.. ane berenti di lvl 3 gan .. susahh kwkwkwkw

    BalasHapus
  4. ane berenti di level 3 gan ... takut kaget hahaha xD

    BalasHapus
  5. gw emang belum pernah mainin nih game. tapi gw tahu akhir. pada akhirnya akan muncul sebuah gamar.

    BalasHapus

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick