Ads (728x90)

Spyro The Dragon Iso
Hello sob..
Wahh udah lama ni ane kagak pernah post Games lagi.
yahh maklum ane kan bukan games juga :D
kali ini ane mau share lagi tentang Game Ps1 For PC yang berjudul Spyro The Dragon yang berformat Iso.
Udah pada tau kan sob cara memainkan Game Spyro The Dragon Iso ini?


pastinya sobat udah khatam tentang Cara Memainkan Game-game Ps1 bukan.
yups memainkan nya juga harus menggunakan Emulator Ps1 biar bisa dijalankan di PC ^_^
Dikit curhat ni, Game Spyro The Dragon ini adalah game yang pertama kali ane mainkan dulu waktu masih SD kelas 4. xixixi :D
Game Spyro The Dragon ini menceritakan tentang Spyro yaitu anak Naga yang berpetualang dengan tujuan membebaskan para keluarga dan sodaranya yang di kutuk atau di sihir menjadi patung oleh musuhnya yang ane kagak tau namanya (udah lupa sob) :D
yaudah lah dikit review dikit di atas.

Oke dah langsung aja deh bagi sobat yang ingin memainkan game Spyro The Dragon ini silahkan mengunduh atau download aja di mari ^_^


untuk Emulator Ps1 nya pasti sobat banyak yang udah punya bukan.
tapi bagi yang belum punya jangan kuatir sob, ane sediakan kok dimari :D


Selamat Bermain Spyro The Dragon Iso Di PC sobat dan selamat bernostalgia ^_^