Ads (728x90)

Hello sob balik lagi ni ama ane.
jarang-jarang update karna di sibukkan dengan kegiatan sehari-hari ane nih sob.
oiya, tidak lupa juga ane minta maaf pada sobat-sobat yang meninggalkan komentar dan belum sempet ane bales.
udah deh dikit aje basa basinya :D
oke langsung aja di sini ane kembali dengan berbagi Text Editor yang sering banyak di gunakan ni sob. yahh dia tidak lain dan tidak bukan adalah Notepad++.
sebelumnya ane udah pernah share tentang notepad++ yang ane pakai sob. Cek Here :D
Notepad++ ini udah masuk pada level 6.1.3 :D
yang kali ini terdapat di Softwares, Tricks, and Others.
Notepad++ 6.1.3 ini sering banget sob di gunakan programmer sebagai text editor untuk bermain program tentunya ^_^
Tentu saja Notepad++ Terbaru 6.1.3 ini udah ada kemajuan-kemajuan donk mulai dari fitur-fiturnya dan lain-lain. Silahkan dirasakan sendiri fitur baru apa saja yang di miliki Notepad++ terbaru 6.1.3 ini.

Oke langsung aja download Notepad++ Terbaru 6.1.3 ini.

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick