Ads (728x90)

online photo editor, free photo editor, photo editor
Hello sob.
gimana kabarnya?
Semoga baik-baik saja dan selalu akan baik-baik saja.
Oke sob, disini ane balik lagi buat share ataupun juga sedikit review sekalian pemberitahuan, entah apalah namanya.
Intinya sih Memberi tahu aja sob, bukan memberi tempe yah.
Wahh, tempe, makanan kesukaan ane tuh :D

Pastinya sobat yang baca Posting ini udah tidak asing lagi kan dengan Edit-mengedit Foto.
Nahh, disini ane akan memberi tau tentang Free Online Photo Editor.
Pasti banyak yang udah tau juga sih tentang Free Online Photo Editor ini, tapi kagak ada salahnya jugak kan ane share di Softwares Tricks And Others ini. Okay ^_^
Lah lo, kenape kok Photo Editor Online? kan ada tu yang bisa kita gunakan dengan Download Photo Editor Gratis kayak Photoshop, Photoscape, ataupun Photo Collage Maker.
Ya memang itu bener sob. tapi itu kan bagi yang gak males buat download Photo Editornya, nah kalau yang males kayak ane ya mending make yang online aja deh daripada donlod :D
tapi setiap orang ya beda beda sih. kalu ente yang mau offline aja sih terserah, silahkan menggunakan Photoshop ataupun Photo Editor Free lainnya.
Untuk yang ingin coba coba Mengedit Foto / Photo secara Online bisa mengunjungi situs ini :
http://pixlr.com/
http://freeonlinephotoeditor.com/
http://lunapic.com/editor/

Kalau rekomendasi ane sih sob, lebih baik dan lebih nyaman menggunakan pixlr. Kenapa Menggunakan pixlr ? Karena menurut ane pixlr mudah digunakan karena tampilannya mirip kayak Photoshop.
Dari Menu, Tool, dan lain-lain mirip. Jadi bisa dikatakan pixlr ini merupakan Photoshop Online ^_^
Bagi yang mau mencoba Free Online Photoshop ini silahkan langsung mengunjungi  pixlr aja ya.
Ehm, Ada nggak ya Google Photo Editor? jadi google nyedia.in Photo Editor Online yang tool nya kayak photoshop jugak.
Selama ini sih ane belum tau. tapi nggak tau jugak siapa tau ada sobat yang tau kalau Google juga punya Google Photo Editor Online. Bagi yang tau, Comment dibawah ya :D

Sekian Pemberitahuan + informasi + Sedikit Curhatan dari ane :D
Semoga bermanfaat untuk kita semua ^.^

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick