Ads (728x90)

GTA V
GTA (Grand Theft Auto) V + Trailer - Hello sob. Lama nih gak jumpa setelah libur Lebaran.
Balik lagi nih ama ane Masih tetap di Softwares Tricks And Others.
Oiya sob, Ane Juga mau ngucapin Minal minul eh salah, maksud ane Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.
Maapin ane ya sob kalu ane kagak bisa bales koment, gak bisa memenuhi request sobat, ataupun salah salah yang lain. Baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. OK Emoticon Yahoo
Kali ini ane mau posting nih tentang Game GTA V yang merupakan Hasil kreativitas dari Rockstar.
Siapa yang kagak tau tentang Game GTA ?
Game yang sudah populer dikalangan para gamers ini pastinya sangat mendunia ya sob.
Baik Untuk Game Ps1, Ps2, Maupun untuk Game PC pun juga ada.
Dan pastinya terdapat berbagai Seri juga kan game GTA ini sob. Betul ?
Dan yang lagi hot kemarin adalah Game GTA IV For PC. Nah baru-baru ini Tim Rockstar kabarnya akan merilis Game GTA V pada akhir taun ini. Mereka telah menampilkan Screenshoot-screenshoot untuk Game GTA V yang cukup menyegarkan mata. Dan tentunya sangat menarik dan patut ditunggu untuk rilis resminya. Yahh kita tunggu aja ya sob ^_^
Berikut Beberapa Screenshoot Dari GTA V For PC yang dapat kita lihat :

GTA V

GTA V

GTA V

GTA V

GTA V

GTA V

GTA V

Wow.. Keren kan sob ?
Yah menurut ane sih itu mah lebih dari keren.
karena ane kagak bisa buat yang kayak gitu :D

Screenshoot diatas menunjukkan kreativitas dari tim Rockstar.
Lihat aja sob, Kualitas Visualisasinya yang menawan. Tentunya juga membuat Para Gamers udah kagak sabaran buat nunggu rilis resmi dari Game GTA V ini.
Rockstar masih akan memprogress Game GTA V dalam waktu dekat ini.
Dan Semoga cepet rilis. Amien ^_^

Dan Berikut Trailer Dari Game GTA V :


Oke sob, sekian dulu sedikit ulasan tentang GTA (Grand Theft Auto) V.
Thanks ^_^

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick