Ads (728x90)

Hello sob,, kali ini Anak Surabaya akan sedikit share Cara Mendapatkan Dollar Dari Internet.
tentu saja share ini berdasarkan pengalaman ane mendapatkan uang lewat internet. Banyak cara untuk mendapatkan dollar dari internet, baik dari PTC, PTR, dll, Namun cara yang ane share ini yaitu mendapatkan dollar lewat PPC(Pay Per Click) dan blogspot, jika sobat belum mempunyai blogspot silahkan membuat blogspot terlebih dahulu ya sob, dan jika sudah mempunyai blog usahakan mempunyai visitor yang pantas untuk dipasangi iklan. Oke deh, ane asumsikan sobat yang membaca posting ini udah mempunya blog dan visitor yang mumpuni.


Banyak sekali macam-macam perusahaan PPC di dunia, dan yang paling terkenal siapa lagi kalau bukan milik raksasa dunia yaitu google dengan google adsensenya namun yang ane share kali ini bukan google adsense namun PPC lainnya yang terpercaya alternatif Google Adsense yaitu PPC Bidvertiser. Yahh, bidvertiser selama 5 bulan ane bergabung disana ane udah 4 kali di bayar sob tiap bulannya, dan pembayaran ke 5 yaitu bulan depan. Bidvertiser membayar publishernya dengan berbagai opsi pembayaran, namun yang paling populer yaitu via paypal. Jadi sobat harus mempunya paypal terlebih dahulu untuk menerima pembayaran dari PPC Terpercaya + Terbukti Membayar ini. Jika sobat belum mempunyai paypal silahkan sobat membaca posting ane tentang Cara Membuat Paypal.

Bidvertiser membayar publishernya dengan minimum payout :
- $10 Via Paypal
- $50 Via Western Union
- $100 Via Check
- $500 Via Bank Wire
dengan system pembayaran NET 30, yang berarti jika bulan ini sobat telah mencapai minimum payout, maka pembayaran akan dikirim pada bulan berikutnya.

Berikut Bukti Pembayaran dari PPC Bidvertiser :

Bukti Pembayaran Bidvertiser
Bukti Pembayaran Bidvertiser Oktober 2012

Bukti Pemabayaran Bidvertiser
Bukti Pembayaran Bidvertiser Novermber 2012
Meski pembayaran yang ke 2 dari bidvertiser pada bulan november agak telat dan baru dibayarkan pada bulan desember, namun bidvertiser tetaplah PPC yang terbukti membayar dan terpercaya.
Dan untuk Bukti Pembayaran dari bidvertiser yang ke 3 pada bulan desember dan ke 4 pada bulan januari, bisa sobat lihat di bawah ini :


Bukti Pembayaran Bidvertiser
Bukti Pembayaran Bidvertiser Bulan Desember 2012


Bukti Pembayaran Bidvertiser
Bukti Pembayaran Bidvertiser Bulan Januari 2013

Nahh bagi sobat yang sudah memiliki blog yang mumpuni dan trauma dengan Google Adsense, Bidvertiser bisa menjadi Alternatif Google Adsense yang Bagus dan Terpercaya serta bisa diandalkan sob, Tunggu apalagi sob, daftar sekarang juga lalu ambil codenya dan masukkan di blog / website sobat. Langsung saja menuju www.bidvertiser.com untuk daftar menjadi publisher dan mendapatkan dollar dari internet. Atau klik banner di bawah ini untuk mendaftar.


Ane teringat salah satu kutipan master Internet Marketer, "Meraup ribuan dollar dalam 1 bulan itu mudah asalkan kita tahu ilmunya dan FOKUS, meskipun anda tahu ilmunya tapi anda tidak bisa fokus, jangankan ribuan dollar, ratusan dollar pun sangat terasa sulit untuk anda dapatkan. "

Jika sobat adalah pemilik website yang ingin mempromosikan website nya, bidvertiser memberikan pasang iklan senillai $20 cuma-cuma. silahkan menuju www.bidvertiser.com untuk menjadi pemasang iklan atau advertiser. Atau klik banner di bawah ini untuk menjadi Advertiser dan dapatkan $20 cuma-cuma dari bidvertiser.