Ads (728x90)

Cara mengatasi limit paypal mungkin agak sedikit membingungkan bagi orang yang masih baru menjalani dunia online. Mereka bingung mencari cara supaya akun paypal tersebut terbebas dari limit. Bahkan ada orang yang sampai membeli jasa untuk mengatasi limit paypal tersebut.

Nahh kali ini Anak Surabaya akan share Cara Untuk Mengatasi Limit Paypal Dengan Mudah, Hanya dengan modal pulsa 3 5ribuan, limit paypal sobat semoga cepat terbebas.

Sebenarnya Cara MeLepas Limit Paypal bukanlah hal yang sulit jika anda mau sedikit berusaha. Yahh jika akun paypal sobat terkena limit, contact pihak paypal tersebut. Mereka akan dengan senang hati melayani sobat. Dan biasanya sobat di suruh mengupload dokument-dokumen yang di perlukan oleh paypal. Namun cara tersebut mungkin ribet dan memakan waktu bagi sebagian orang. Disini ane share Cara Mengatasi Limit Paypal hanya dengan modal kartu 3 + pulsa 5ribuan .
Oh iya, jika sobat belum tahu apa itu paypal silahkan klik disini untuk Cara Mendaftar Paypal + Cara Verifikasinya.

Berikut langkah-langkah Mengatasi Limit Paypal Dengan Mudah :
  • Login ke akun paypal sobat, lalu => Contact Us
  • Contact pihak paypal via telepon(Gunakan kartu 3 GSM untuk menelepon biar agak murah biayanya, Caranya ada di bungkus perdana 3)
  • Setelah tersambung, biasanya sobat akan di tanyai Alamat email dan 16 digit nomer kodenya. Jika saat veriikasi paypal sobat dengan VCC, maka silahkan menyebutkan 16 digit no VCC yang terlah di berikan seller kepada sobat. Tapi ingat sob, JANGAN PERNAH BILANG KALAU SOBAT MENGGUNAKAN VCC UNTUK VERIFIKASI
  • Terangkan ke pihak paypal permasalahan sobat. Salah Login/Lupa jawaban pertanyaan/lupa password dll akhirnya membuat akun paypal kena limit. Dan minta tolong ke pihak paypal untuk di restore. Kalau sobat kagak radak fasih bahasa inggris, sobat bisa langsung minta ngomong dengan CS Anis. Kabarnya dia bisa bahasa Indonesia.
  • Jawab dengan sejujurnya pertanyaan yang di ajukan pihak paypal sesuai data yang sobat pakai(Selain yang pakai VCC tadi ya sob)

Yups, dengan cara di atas, kemungkinan besar akun paypal sobat akan terbebas dari limit dalam waktu kurang lebih 1 jam saja sob. Dengan cara ini banyak akun yang dapat terbebas dari limit paypal.
Menurut pengalaman, telepon ke kantor paypal singapura kurang lebih 15 menit cuma abis Rp 3800 aje sob. Mudah bukan? Hanya dengan Rp 3800 aje sobat bisa melepas limit akun paypal sobat dalam waktu kurang dari 1 jam saja sob.

Notes :  Waktu telepon ke pihak paypal tambahin aja kode 01089, jadinya 0108993829123, semacam VOIP sob jadi wajar kalau jadi murah, tapi kualitas suaranya memang tidak sejernih kalau gak pakek kode. Dan tentu saja beda operator beda kode sob.

Referensi : www.ads-id.com/forums/showthread.php/130788-Lepas-limit-paypal-dengan-hanya-Rp-3-ribuan-D

Semoga Bermanfaat....

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick