Ads (728x90)


Dicky's akan menshare Game PC yaitu Alan Wake's American Nightmare [REPACK] | Simak dulu sob, Mimpi buruk Amerika Alan Wake yang memanfaatkan mekanika tempur yang sama ditemukan dalam bahasa aslinya Alan Wake: Alan memiliki lampu senter, yang harus difokuskan pada musuh sebelum menembakkan senjata mereka. Mimpi buruk Amerika lebih pertempuran-terfokus, yang mengandung lebih banyak amunisi dan lebih banyak jenis senjata, termasuk senapan mesin, pistol paku, panah, dan flashbangs, antara lain. Beberapa senjata akan dibuka melalui kasus ditemukan di seluruh peta, yang masing-masing memerlukan sejumlah halaman naskah yang diperoleh untuk membuka. Halaman Koleksi juga ditampilkan dalam asli Alan Wake, meskipun mereka hanya bertugas untuk menyediakan unsur cerita tambahan.
Permainan ini juga dilengkapi mode arcade, dimana Alan diatur terhadap gelombang semakin sulit musuh. Peta arcade baru akan dibuka karena mereka berhasil dipukul, sementara senjata yang tersedia ditentukan oleh jumlah halaman yang telah ditemukan di story mode.


Minimum System Requirements :

  • OS : Windows® XP SP 3 (32-64 bits) / Windows Vista® (32-64 bits) / Windows 7® (32-64 bits)
  • CPU : (Minimum) Core 2 Duo E4400 2.0GHz / Athlon 64 X2 Dual Core 5400+(Recommended) Core 2 Quad Q6600 2.4GHz / Phenom 9850 Quad-Core
  • Memory : (Minimum) 2 GB RAM (Windows XP) / 2 GB

Link Download :
Selamat mendownload dan selamat bermain.......

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick