Ads (728x90)


Dicky's akan menshare Game PC yaitu Burnout Paradise : The Ultimate Box PC Full Version | Simak dulu sob, Burnout Paradise terletak di lingkungan open-world. Pemain memiliki kesempatan untuk maju dengan kecepatan mereka sendiri dan tingkat, permainan, tidak seperti orang lain, sebenarnya tidak diatur ke kerangka gameplay kaku. Menurut Alex Ward, direktur kreatif dari permainan di developer Criterion Games, game ini adalah "lengkap reinvention" dari seri Burnout. Dia juga mengatakan "Untuk membuat benar-benar gameplay-generasi berikutnya, kami harus membuat game yang benar-benar generasi berikutnya dari bawah ke atas." Awalnya hari dan siklus malam tidak dimasukkan dalam permainan tetapi pembaruan perangkat lunak berjudul "Davis" tambah elemen ini untuk permainan. Untuk pertama kalinya dalam seri, catatan sekarang disimpan di SIM pemain, termasuk statistik seperti waktu tercepat dan kecelakaan terbesar untuk setiap jalan dalam permainan.
Dalam game Burnout sebelumnya, "Kecelakaan Mode", adalah mode khusus di mana pemain diberi skenario di mana menyebabkan kecelakaan terbesar. Dalam Burnout Paradise, "Kecelakaan Mode", sekarang disebut "Showtime", dapat dimulai pada setiap waktu dan tempat dalam permainan. Showtime tidak berbeda dari inkarnasi sebelumnya Crash mode adalah bahwa bukan menabrak sebuah persimpangan sibuk dan menonton kecelakaan bermain keluar, Showtime telah Sobat bouncing kendaraan sekitar untuk selama mungkin untuk mendapatkan poin. Selama perlombaan pemain sekarang dapat mengambil rute apapun untuk mencapai tujuan tersebut. Ras dan acara lainnya yang dimulai dengan hanya berhenti di salah satu lampu lalu lintas dan menerapkan akselerator dan rem pada saat yang sama. Permainan ini memiliki kemampuan untuk menyesuaikan pengaturan ras, seperti lalu lintas, rute ras, dan termasuk / tidak termasuk mobil berdasarkan jenis dorongan mereka.
Kerusakan sistem Paradise juga telah dikerjakan ulang. Sekarang ada dua jenis crash berdasarkan kondisi mobil setelah kecelakaan. Jika mobil pemain berhasil mempertahankan keempat roda dan tidak melanggar chassis pemain bisa mengusir dari kecelakaan itu dan terus bermain, ini disebut "Driveaway". Jika mobil pemain kehilangan setiap roda, mesin rusak terlalu banyak dari dampak, tanah mobil pada sisinya atau atap atau tanah di luar peta permainan, mobil ini di "rusak" negara dan pemain akan harus menunggu sampai mobil mereka di-reset. Mobil dinamis kompres dan merusak sekitar benda mereka menabrak.
Mobil sekarang memiliki pabrik dan model nama, yang secara longgar didasarkan pada mobil dunia nyata. Mobil tidak bisa "disetel" atau disesuaikan selain dari perubahan warna, yang dapat dilakukan secara real-time dengan mengemudi melalui halaman depan sebuah toko cat, atau dengan memilih warna selama pemilihan kendaraan. Perubahan real-time lainnya termasuk mengemudi melalui halaman depan sebuah pompa bensin untuk mengisi otomatis kendaraan boost meter, dan mengemudi melalui halaman depan sebuah bengkel untuk secara otomatis memperbaiki kendaraan.



Minimum System Requirements :

  • OS : Windows XP/Vista
  • Processor : Pentium 4 @ 2.8 GHz (3.2 GHz for Vista)
  • Memory : 1 GB (1.5 GB for Vista)
  • Hard Drive : 4 GB Free
  • Video Memory : 128 MB (Shader Model 3.0+)
  • Sound Card : DirectX Compatible
  • DirectX : 9.0c or 10
  • Keyboard & Mouse
  • DVD Rom Drive

Link Download :
Selamat mendownload dan selamat bermain........

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick