Ads (728x90)


Dicky's akan menshare Game PC yaitu Warriors Orochi PC RIP Version | Berikut ini adalah beberapa bermain permainan mekanik baru yang ditambahkan secara eksklusif untuk Warriors Orochi:
Pemain dapat mengambil tiga karakter dari Dinasti dan Samurai Warriors lineup ke medan perang, membentuk partai, seperti yang terlihat dalam Marvel vs Capcom. Pemain dapat beralih antara karakter dalam partai mereka setiap saat selama pertempuran. Mereka yang tidak aktif tidak terlihat, di mana kesehatan dan Musou regenerasi energi. Jika satu karakter dikalahkan, permainan berakhir dalam kekalahan, bahkan jika pemain dua karakter lain yang masih utuh.
Semua karakter dikelompokkan ke dalam salah satu kelas karakter berikut: Power, Teknik dan Kecepatan. Tipe pertama hits keras dan relatif (namun tidak sepenuhnya) lambat, jenis kedua menunjukkan lebih "mewah" pertempuran bergerak dengan kekuatan moderat dan kecepatan, dan mampu melakukan "kontra-serangan"; jenis ketiga biasanya menyerang dan bergerak lebih cepat dari dua jenis sebelumnya, dan merupakan satu-satunya jenis yang ganda bisa melompat (lihat di bawah).
Semua karakter memiliki gerakan baru yang disebut Mogok Ditingkatkan. Langkah ini mengkonsumsi energi Musou dengan semua karakter Power dan kadang-kadang dengan karakter kelas-kelas lain, dan bervariasi menurut karakter dan kelas mereka.
Semua karakter memiliki barang-barang pribadi tertentu yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan tujuan-karakter tertentu. Ini juga membuka fitur khusus. Ini menggantikan senjata akhir game sebelumnya, yang memiliki persyaratan yang sama, tetapi hanya lain senjata yang lebih kuat dalam permainan.
Perbaikan senjata dilakukan dengan sistem Fusion Senjata baru. Pemain dapat menggabungkan atribut beberapa senjata satu karakter menjadi satu senjata yang lebih kuat.



Minimum System Requirements :

  • OS : Windows XP and Windows Vista (incompatible with 64-bit editions)
  • CPU : Pentium 4 1.6GHz
  • RAM : 256MB
  • HD : 6GB or more of free space
  • Display : 640 × 480 True Color enabled
  • VGA : 3D Accelerator with Hardware T & L and Pixel Shading supporting 64MB or more of VRAM, DirectX 9.0c +
  • Sound Card : D irectX 9.0c + compliant, 16-bit stereo with 44KHz playback supported by Windows XP / Vista

Link Download :
Selamat mendownload dan selamat bermain.......

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick