Ads (728x90)

Bluestacks

Hello sob,, balik lagi ama ane tetep di blog kesayangan kita semua Softwares Tricks And Others. Kali ini Anak Surabaya akan share tentang Android PC Emulator yaitu Bluestacks. Apa Itu Bluestacks? Bluestacks adalah App Player For Windows. Dengan software ini, sobat bisa menjalankan aplikasi android di PC sobat. Seperti ePSXe yaitu Emulator Ps1 yang berguna untuk memainkan game Ps1 di PC ataupun PCSX yang berguna sebagai Emulator Ps2 untuk memainkan game Ps2 di PC. Namun Bluestacks tidak hanya berguna untuk memainkan game android di PC, namun semua aplikasi, seperti menjalankan WhatsApp Messenger di PC, dll.

Jika sobat ingin memainkan aplikasi android namun sobat belum mempunyai budget / dana untuk membeli HP atau Tablet Android, sobat kagak perlu kuatir, karena sobat sekarang bisa memainkan aplikasi android di PC sobat serasa di Android OS. Software ini free sob di bagikan tanpa di pungut biaya apapun. Cocok bagi sobat yang demen ama yang namanya gratisan, termasuk ane jugak penggemar gratisan ^_^

Android PC Emulator

Cara menginstall Bluestacks tidak lah sulit sob, tinggal download lalu install seperti software lainnya. Tidak ada konfigurasi kusus untuk menjalankannya, namun setelah sobat berhasil menginstall bluestacks ini dan sukses menjalankan aplikasi android di PC, maka tampilan layar akan menyerupai HP, ini bisa di setting dan pilih tampilan tablet, biar tampilannya tidak miring sob.

Untuk menjalankan aplikasi android di bluestacks, sobat perlu memiliki aplikasi yang berformat .apk. Jika sobat ingin menginstall dan memainkan game android di PC silahkan klik disini untuk mendapatkan game berextensi .apk, atau untuk menginstall dan menjalankan android apps di PC silahkan klik disini untuk mendapatkan android apps berextensi .apk, atau sobat bisa langsung search aplikasi yang ingin sobat install di Play Store lewat bluestacks tersebut.

Oke sob, selamat menjalankan aplikasi android di PC sob, selamat menghilangkan kejenuhan, dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Langsung aja sob download Bluestacks dari blog Softwares Tricks And Others.

Download Bluestacks dari website nya Disini. Namun sobat harus terkoneksi internet untuk menginstallnya. Namun jika sobat terkendala koneksi internet yaitu koneksi lemot, sobat bisa mendownload Bluestacks Offline Installer Disini.