Ads (728x90)


Game balapan Need for Speed Underground 2 ini dirilis akhir tahun 2004, walupun agak jadul tapi gameplay nya sangat keren. Dalam game ini kita bisa merasakan sensasi kebut-kebutan di jalanan. Need for Speed Underground 2 ini juga menantang bagi para gamer untuk membenamkan diri dalam budaya tuner dan menjelajahi kota, bebas roaming luas dibagi menjadi lima lingkungan yang berbeda, dimana jika ingin melanjutkan ke lingkungan selanjutnya maka harus menyelesaikan lingkungan yang sebelumnya. Gamer akan menghadapi saingan balapan yang akan memulai pertandingan sampai bertemu dengan pemain terakhir di tempat balapan terpanas, walaupun gamer bisa memilih level dalam permainan ini dari mudah sampai sulit. Grafik dalam permainan ini memang masih banyak kekurangan disbanding dengan grafik Need for Speed yang keluaran terbaru. Tetapi didukung dengan suara dari game yang sangat asik maka bisa membawa gamer untuk masuk lebih jauh kedalam arena balap yang sesungguhnya.
Permainan ini akan menampilkan mode permainan baru, dalam kinerja dari mobil yang digunakan untuk membalap, kita bisa menyesuaikan kebutuhan mobil pada saat performance tuning. Terdapat 30 mobil berlisensi, termasuk mazda dan audy. Bisa memodifikasi mobil yang dimiliki supaya terlihat lebih menantang dari tampilan. Bagi yang penasaran untuk game ini bisa mencari dan mencoba tantangan balap yang sangat seru, dimana kita seperti berasa membalap di jalanan.

Screenshots :









Minimum Requirements:
· Windows 98 or better
· 993 MHz CPU
· 128 MB RAM for 98/ME (256 MB RAM for 2000/XP)
· 2 GB hard disk space
· DirectX 9.0c compatible 32 MB AGP graphics card with Transform and Lightning and one of these chipsets Radeon 7500; GeForce 2; Matrox G400; Matrox Parhelia; SIS 315
· DirectX compatible sound card

Link
Download Underground 2 Part I
Download Underground 2 Part 2

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat........



Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick