Ads (728x90)




Stronghold 2 sekarang akan saya didistribusikan kepada semua teman-teman.
teman-teman akan tahu tentang permainan kubu karena permainan ini diangkat dari kisah nyata tentang perang salib. teman-teman saya tahu apa itu perang salib dong?. Perang Salib adalah perang antara Muslim melawan Kristen.
jika teman-teman saya pernah memainkan crusador kubu tentu akrab dengan permainan ini. Kubu permainan adalah luar biasa karena game ini dapat membuat kita kecanduan untuk memainkannya dan saya juga termasuk orang yang suka bermain game dan bahkan saya mengumpulkan kubu kubu permainan di pc saya. Saya memiliki kubu crusador, kubu crusador ekstrim, kubu 2, kubu 3 legenda kubu tapi saya tidak punya dan sekarang saya akan berbagi kubu 2 untuk bekerja PC 100%.

Screenshoot :






Cara Install :

  1. Download semua bagian (ada 4 bagian) Setelah semua didownload, meletakkan semua bagian dalam satu folder yang sama
  2. Ekstrak hanya otomatis part2 part1, part3, part4 terextract akan berpartisipasi.
  3. Setelah ekstrak akan keluar folder Stronghold 2
  4. Buka folder dan menghapus kubu folder 2 i18n bahwa bahasa menjadi bahasa Inggris karena folder yang akan dihapus i18n tidak berbicara bahasa Spanyol.
  5. Dan Mainkan game dengan mengklik 2 kali pada Stronghold2.exe.



Bagi yang ingin mendownload dan memainkan permainan ini Stronghold 2, silahkan download pada link di bawah ini.

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick