Ads (728x90)

Oke hallo keteu lagi :D kali ini kita mau bahas tentang orang yang lagi ramai diomongin dari anak-anak bahkan sampe manula hohoho :3

Yap, siapa lagi kalau bukan Vicky Prasetyo, ex tunangan Zaskia Gotik ini mendadak terkenal apalagi dengan bahasa-bahasa dan perkataaannya yang sangat indah itu. Bagi yang penasaran boleh dilihat dibawah ini percakapan Vicky saat diwawancarai soal pertunangannya dengan beberapa artiannya ;

Ø “Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.”
Ø “Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan.”
Ø “Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga.”

Artinyaaaa :


Kontroversi Hati
Arti: Sebuah gejolak dalam hati yang bertentangan, menggambarkan kebimbangan.
Contoh: Duh, kontroversi hati nih gue. Mending makan ayam atau lele ya?

Konspirasi Kemakmuran
Arti: Sebuah kondisi di mana kemakmuran menjadi sebuah hal yang hakiki dan sangat diperlukan.
Contoh: Duh, pengin jalan-jalan, tapi enggak punya duit nih. Benar-benar konspirasi kemakmuran nih liburan.

Harmonisisasi
Arti: Proses menuju harmonisasi
Contoh: Kurang kompak nih! Kita harus harmonisisasi

Mempertakut
Arti: Membuat jadi lebih takut
Contoh: Wah belum jera juga nih mereka. Kita harus memikirkan sesuatu untuk mempertakut mereka!

Statusisasi Kemakmuran
Arti: Proses penentuan status kemakmuran
Contoh: Kekayaan Amir belum diketahui karena dia belum melalui statusisasi kemakmuran.

Labil Ekonomi
Arti: Suatu kondisi dimana kondisi ekonomi seseorang sedang tidak stabil.
Contoh: Aduh gue enggak ikut deh bro, lagi labil ekonomi nih.

Itu dia :D keren sekali bukan, ane aja kagak bisa ngomong kek begitu. Hohoho sampai jumpa ‘-‘)P

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick