Ads (728x90)

Jerawat? Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.Terkadang jerawat ini akan sangat mengganggu apalagi berada didaerah yang tidak tepat, kadang juga mengganggu penampilan kita.

Banyak sekali cara-cara yang dapat mengatasi jerawat yang ada ataupun mencegah jerawat itu hadir. Dan kali ini kita akan share cara mengatasi Jerawat dengn Lemon.

Berikut adalah contoh-contoh cara mengatasi jerawat tsb:

1.Diusap Langsung
Menurut saya ini adalah cara yang cukup mudah, caranya cukup iris lemon yang telah dicuci bersih dengan potongan membulat lalu langsung diusap-usap atau digosokan kepada tempat dimana jerawat itu ada, setelah itu diamkan selama kurang lebih 15menit setelah itu bilas dengan air bersih. Untuk pemula biasanya akan merasakan gatal yang cukup greget tapi setelah itu anda akan merasakan kesejukannya :D

2.Campur dengan air
Ini tidak kalah mudah, cukup sediakan air,kapas, juga lemon tentunya. Cara awal anda dapat meremas lemon dan mencampurkannya dengan air setelah itu gunakan kapas untuk mengusapkan campuran tsb kewajah. Diamkan 155 menit lalu bilas dengan air.

3.Meminum lemon
Anda dapat juga menghilangkan jerawat dari dalam dengan cara meminum perasan air lemon. Caranya ambil 1 buah lemon kemudian peras dan campurkan dengan 3 gelas air. Anda dapat menyimpannya di dalam botol dan dapat meminumnya sehari-hari.

4.Mencampur dengan air mawar
Anda dapat mencapurkan jus lemon dengan perasa air bunga mawar. Usapkan campuran kedua bahan tadi ke area wajah yang terkena jerawat menggunakan kapas/lap wajah yang lembut. Campuran dua buah ini selain dapat menghilangkan jerawat, juga dapat menghilangkan bekas jerawat pada wajah.


Cara-cara tersebut akan sangat efektif terutama apabila kalian melakukannya secara teratur minimal dua kali dalam seminggu. Masih banyak cara menghilangkan jerawat, mungkin lain kali kita akan bahas lagi. Sekian untuk pembahasan kali ini, sukses menghilangkan jerawatnyaaa ^o^)/

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick