Ads (728x90)

1. Hidung Terpanjang










Mehmet Ozyurek, lahir di Turki tahun 1949. Adalah seorang Pria pemilik hidung terpanjang didunia, ia memiliki hidung dengan panjang 4.5 inci atau setara dengan 8,8cm sejak terakhir diukur pada 6 Juli 2007.


2.Rambut Telinga Terpanjang











Seorang pedagang asal India Radhakant Baijpai dapat dipastikan memiliki sebuah tujuan dalam hidupnya: untuk memastikan bahwa ia memiliki rambut telinga terpanjang di dunia. Radhakant sebagai pemegang rekor dunia untuk rambut telinga terpanjang di dunia pada tahun 2003 , ketika rambutnya sudah memiliki panjang 13,2 cm namun ternyata kini rambutnya tlah diperpanjang hingga 25cm.

3.Kuku Terpanjang

















Lee Redmond, seorang wanita dari Utah yang tidak pernah memotong kuku jari nya sejak tahun 1979, ia selalu merawat dan merapikan kuku kesayangannya itu hingga mencapai 8,65 meter (28 kaki dan 4,5 inci),. Sayangnya bulan Febuari 2009 sebuah kecelkakaan mobil telah mengakibatkan kuku-kukunya itu patah.

4.Lidah Terpanjang









Seorang siswi asal Jerman bernama Annika Imler telah tercatat di Guinness Book of Records dengan lidah sepanjang 7cm (2.7inci).

5. Kaki Terpanjang












Seorang wanita asal Rusia Svetlana Pankratova, adalah wanita pemilik kaki terpanjang di dunia. Ia bukanlah wanita tertinggi di dunia, namun kakinya memiliki panjang 132 cm (4 kaki dan 4 inci). Karena bagian tubuh atasnya sama seperti bentuk tubuh wanita rata-rata, ia memiliki tinggi 196 cm (6 kaki dan 5 inci). Ia juga memiliki ukuran kaki yang besar, ukuran 13 (US)/ 46 (EU), membuatnya sulit untuk menemukan sepatu yang tepat.

6.Bulu Mata Terpanjang

Frank Ames yang tinggal di Saranac, New York mencatatkan namanya dalam Guinness Book of World Records atas sepasang bulu mata miliknya yang memiliki panjang 9,6 cm. Ia memutuskan untuk mengajukan diri sebagai pemegang rekor pada tahun 2003, sayangnya saat itu kategori tersebut belum ada. Setelah menghubungi pejabat Guinness Book of World Records, ia mengklaim rekor baru tersebut. “Aku tidak tahu mengapa bulu mataku tumbuh seperti ini, namun beginilah kenyataannya,” katanya pada reporter.

7.Leher Terpanjang

















Gadis cantik asal Ukraina yang bernama Lyudmila Tichenkoy ini mendapat julukan sebagai gadis pemilik leher terpanjang di dunia. dan leher ini asli tanpa campur tangan tembaga. Memang sekilas gadis ini terlihat cantik dan manis, tetapi anehnya lehernya seperti jerapah.

8.Janggut Terpanjang










Vivian Wheeler adalah seorang perempuan yang unik. Uniknya, dia memiliki jenggot yang cukup panjang. saking panjangnya, ia dinobatkan sebagai perempuan dengan jenggot terpanjang di dunia. Dan itu sudah di catat pada Guinness Book of Records. Panjang jenggotnya mencapai 11 inchi atau 27,94 cm.

9.Rambut Terpanjang












Panjang Rambut Asha Mandela lebih dari 16 meter, Berat rambut ‘Black Rapunzel’ ini mencapai 19 kilogram. Dokter mengatakan berat rambut Asha telah menyebabkan kelengkungan pada tulang belakang, dan bagian belakang lehernya sudah mulai rapuh. Jika Asha tidak memangkas rambut gimbalnya segera, ia bisa lumpuh. Tapi ibu 50 tahun yang tinggal di AS itu menolak untuk memangkas rambutnya yang telah ia rawat lebih dari 25 tahun. Dibutuhkan dua hari untuk mencuci dan mengeringkan rambutnya, yang beratnya sama dengan seorang anak, dan bahkan lebih berat saat basah. Asha biasa mencuci rambut panjang nya sekali dalam seminggu dengan menghabiskan 4 botol sampo.

10.Umur Terpanjang











Jeanne Calment berada di peringkat pertama mereka yang tercatat sebagai orang
paling tua sejagat. Usianya saat meninggal yakni 122 tahun 164 hari. Calment lahir di Prancis 21 Februari 185 dan tiada pada 4 Agustus 1997. Semasa hidupnya dia sudah bertemu pelbagai pesohor penting salah satunya pelukis Vincent Van Gogh.

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick