Ads (728x90)

Audacity freeware
Free Download Audacity Freeware - Audacity adalah sebuah aplikasi editor audio digital. Audacity bersifat cross platform, dan dibuat dengan menggunakan wxWidgets untuk menyediakan GUI yang hampir sama pada beberapa OS yang berbeda. dan kabar baiknya audacity merupakan software gratis, open source atau freeware.

Audacity dibuat oleh Dominic Mazzoni, setelah lulus sebagai siswa di Carniege Mellon University. Mazzoni sekarang bekerja di Google, namun tetap menjadi pengembang dan maintainer utama Audacity, dengan bantuan banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Audacity merupakan software multimedia editor untuk mengedit file jenis audio seperti mp3 , wav , wma ,dan ekstensi audio lainya yg mendukung, dapat digunakan sebagai mp3 cutter (memotong mp3) , menambah efek audio , mp3 joiner (menggabungkan beberapa audio jadi satu) , mengabungkan potongan-potongan lagu menjadi satu , dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya dari audacity.

Audacity merupakan sebuah aplikasi editor musik yang dapat Anda gunakan secara cuma – cuma alias gratis. Anda dapat menambah, memotong, dan mengubah file musik hingga menghilangkan suara dan bagian tertentu dari track audio yang ingin diubah.
Screenshot Audacity

Salah satu hal yang paling umum digunakan oleh para editor yang menggunakan Audacity adalah menghilangkan suara vokal dari track audio sehingga bisa menjadi musik untuk karaoke. bagi yang sudah terbiasa dengan audacity ini adalah hal sangat mudah tapi bagi pemula ini menjadi sesuatu yang sulit ,tapi tenang saja ,  kami akan memberikan tutorial penggunaan audacity di postingan selanjutnya.

Bagi anda yang mencari software audacity , atau sekedar ingin mecoba-coba software tersebut dapat mengunduh melalui link dibawah ini , berikut juga kami sertakan lame mp3 encoder untuk keperluan export as mp3, lame encode biasanya tidak diperlukan bagi pengguna windows 8 , selamat mencoba , terima kasih.

File Size: 21.15 MB
Publisher: Audacity Team’s
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick