Ads (728x90)

Hoyaa hallow good people, ketemu lagi sama adm disini yang akan share hal-hal yang gak bakal kalah menarik dengan postingan-postingan sebelumnya \(^o^)/

Kali ini adm disini akan men share tentang game yang katanya cukup menyeramkan, wiihh .. Cocok ini buat kalian-kalian yang suka dengan hal-hal yang menantang. Emm .., apa aja ni game-game nya? oke ini dia beberapa game tersebut :

Silent Hill 2
Apakah yang anda rasakan jika anda memperoleh sebuah surat dari seseorang yang sudah meninggal dan meminta anda untuk menemuinya? Itu lah yang dialami karakter James Sunderland yang akan kita mainkan di dalam game ini. Walaupun dalam game ini jarang muncul monster yang mengerikan. Namun adrenaline anda pasti akan terpacu dengan pemakaian teknik psycholigal terror yang digunakan untuk memberikan rasa takut kepada anda. Emosi anda akan dipermainkan dalam game ini melalui tempat-tempat menyeramkan yang gelap dan penuh misteri.

Fatal Frame
Berhadapan dengan dunia kegelapan yang penuh misteri dan mengancam jiwa demi mengetahui kehilangan sang kakak yang hilang secara misterius! Itulah misi yang harus anda lalui saat bermain game Fatal Frame. Dalam game ini anda akan selalu merasa terhantui dengan karakter arwah yang ada di dalam game. Apakah anda memiliki senjata? Tidak! Anda hanya akan dibekali dengan sebuah kamera.
Kuon
Game yang mengambil setting Jepang masa lalu ini, akan mengajak anda untuk berpetualang melawan makhluk spritual yang disebut Gaki. Dalam game ini anda mempunyai misi untuk mematahkan kutukan Gaki yang menimpa keluarga anda. Berhati-hatilah dalam berhadapan dengan Gaki! Karena makhluk ini akan menyerang anda dengan buas. Suasana gelap yang mencengkam akan menemani perjalanan anda selama berpetualang di game ini. Berhatilah-hatilah selalu! Karena Gaki akan siap menyerang dari belakang anda!

Hotel atau Asylum 626
Game flash yang cukup lama beredar di dunia maya ini memang sangat menyeramkan. Dengan setting yang dibuat hampir-hampir nyata, permainan point and click based ini tidak hanya menghadirkan sebuah game horror semata, tetapi juga sound effect yang memukau. Apalagi berbagai puzzle juga dihadirkan dengan clue yang harus anda temukan sendiri. Jika anda berminat, anda bisa memainkannya di sini. Syaratnya anda harus bermain dari jam 6 sore sampai jam 6 pagi.


The House
Mirip dengan Hotel 626, The House juga termasuk game flash. Permainan ini mengajak anda untuk membongkar misteri kematian suatu keluarga yang digambarkan disana. Dengan sound effect yang sekiranya cukup mengerikan dan khas horror, game ini membuat pemainnya harus menemukan jalan keluarnya sendiri. Jika anda berminat, anda bisa memainkannya di sini.

Doom III
Game yang memuat begitu banyak makhluk menyeramkan ini tampil jauh lebih menyeramkan ketika memasuki seri ketiganya. Gelap dan mengejutkan para gamer, Doom III memang pantas masuk ke dalam list ini. Monster seringkali keluar dan secara tiba-tiba menyerang anda dari mana saja atau sekadar membuat suara-suara yang membuat anda selalu waspada. Jika anda merasa game ini biasa-biasa saja, mainkan saja tengah malam dan matikan lampu dan rasakan, bulu kuduk anda akan merinding.

Dead Space
Mengambil setting di luar angkasa, Dead Space lebih berfokus pada penggunaan tata cahaya dan suara sebagai elemen utama yang membuat kita takut. Dead Space akan lebih menyeramkan dan menegangkan lagi jika Necromorph datang dan menyerang secara tiba-tiba.

Silent Hill
Yang patut diacungi jempol dari game ini adalah kemampuan mengelola tata cahaya dengan settingnya yang berhasil membangun suasana yang sangat menyeramkan. Keterbatasan alat pertahanan pada awal permainan ditambah dengan kabut yang mengelilingi kota membuat Silent Hill sempurna untuk menguji nyali.

Resident Evil 5
Chris Redfield, pahlawan dari game Resident Evil , kembali dalam Resident Evil 5. Resident Evil 5 mengambil setting di wilayah barat Afrika. Chris dan Sheva Alomar berada pada misi untuk menangkap seorang pedagang senjata sebelum ia mampu menjual senjata bio di pasar gelap. Sepanjang jalan mereka menemui sejumlah zombie yang terinfeksi parasit yang dikenal sebagai Majini. 

Fatal Frame II: Crimson Butterfly
Di Fatal Frame, sikap seperti melarikan diri dari para hantu sama sekali tidak produktif. Anda diharuskan untuk menangkap para hantu tersebut dengan kamera Obscura. Anda harus melihat wajah mereka dari dekat. Yakinlah, tidak semua hantu yang ada berperingai baik. Bisa-bisa nyawa anda yang jadi taruhan.

F.E.A.R
Berkisah tentang anggota militer khusus yang ditugaskan untuk menghadapi berbagai ancaman yang bersifat paranormal, Anda harus melawan berbagai musuh yang berada di luar nalar manusia. Setting, sound effect, dan keheningan yang dibangun melengkapi elemen game FPS ini. Apalagi ketika Alma, anak kecil “menggemaskan” berbaju merah itu mulai bermain-main dengan pikiran dan emosi Anda.


Alone in the Dark: The New Nightmare
Alone in the Dark yang sempat rilis di Playstation adalah salah satu game survival horror yang membuat mayoritas gamer jatuh cinta dengan genre ini. Walaupun karakter memegang senjata sebagai alat untuk bertahan hidup, namun atmosfer yang terbangun memang harus diakui menyeramkan. Gelap dengan sorotan senter di tangan benar-benar membuat jantung berdegup kencang. Apalagi ketika cahaya petir sempat membuat bayangan-bayangan muncul sekilas.

Left 4 Dead
Left 4 Dead adalah multiplayer co-op shooter orang pertama, yang menceritakan kisah empat orang yang selamat dari kasus pasca-apokaliptikdi dunia. Sebuah pandemi yang telah mengubah dan menginfeksi makhluk hidup bermutasi menjadi makhluk zombie.


Resident Evil 6
Diawali dengan memerankan Leon yang menolong Helena, gamer akan kembali berhadapan dengan sejumlah zombie maupun monster aneh sepanjang game Resident Evil 6. Lokasi permainan yang bersetting di dalam kota ini berhasil memberikan suasana yang lumayan bikin merinding gamer yang memainkannya. Belum lagi ditambah oleh kehadiran zombie yang kerap merepotkan. Aksi yang ditawarkan pada seri Resident Evil kali ini terbilang menarik. Apalagi dibumbui oleh cuplikan video yang saling menghubungkan cerita, membuat game garapan Capcom ini semakin menarik untuk diikuti.

Slender
Berbeda dengan yang lainnya, Slender bisa dibilang game sederhana. Saat memainkannya, gamer tak akan menemui zombie ataupun monster, melainkan pembunuh berdarah dingin yang akan menghabisi karakter yang dimainkan oleh gamer. Dalam permainannya, gamer bertugas untuk mencari lembaran demi lembaran kertas yang harus dikumpulkan guna menyelesaikan tingkat permainan dalam game. Namun tidak semudah itu, karena untuk menemukan lembaran kertas yang dimaksud, gamer hanya bermodalkan sebuah senter yang akan membantunya menerobos gelapnya hutan. Belum lagi pembunuh berdarah dingin yang selalu mengawasi selama proses pencarian lembaran kertas, dijamin game Slender bakal membuat gamer yang memainkannya merasa dag-dig-dug sepanjang permainan.

Alan Wake: American Nightmare
Seri Alan Wake: American Nightmare mengajak gamer menuju 2 tahun setelah kejadian pada seri terdahulu, dimana kali ini Alan Wake melakukan petualangannya di daratan Arizona. Tampilan grafis yang ditawarkan Remedy Entertainment berhasil memberikan nuansa suasana mencekam yang mampu meningkatkan tensi horor dalam game ini. Ditambah gerakan karakter dalam game yang terlihat begitu natural, membuat game yang satu ini semakin menarik untuk dimainkan. Musuh yang ditemui dalam game ini pun tak jauh berbeda dengan kebanyakan game horor lain yang kerap mengandalkan zombie sebagai ‘pengganggu’ sepanjang permainan.

Prototype 2

Meski lebih tepat dikatakan sebagai game action, Protoype 2 tetap mampu menghadirkan suasana seram sepanjang permainan lewat zombie maupun monster yang akan menghalangi tujuan sang jagoan. Seperti halnya pada Prototype versi sebelumnya, aksi-aksi memukau pun kembali hadir dalam seri kedua ini. Seperti gerakan combo untuk menghancurkan musuh hingga penggunaan pilihan kekuatan yang ingin digunakan. Efek dalam game seperti ledakan dan hal menarik lainnya pun mengalami improvisasi yang cukup signifikan sehingga berhasil membuat game garapan Radical Entertainment ini makin menarik untuk dimainkan.

Sekian untuk kali ini, selamat mencoba >.<)/

Posting Komentar

Do Follow Blog..

Silahkan Berkomentar di www.anaksurabaya.com Jika Ingin Berkomentar..

Don't Spam..Not Accept Anonymous Nick